Full width home advertisement

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Post Page Advertisement [Top]

Malam ini, saya selesai mengerjakan halaman pada saat-saat genting menjelang keberangkatan kereta terakhir, asalkan kereta tidak terlambat. "Apakah masih ada kereta?" "Apakah Anda akan sampai ke stasiun Kereta Api tepat waktu?" tanya seorang teman dengan ribut. Tidak menawarkan untuk memberikan tumpangan.

"Ya, saya tetap harus berusaha. Nanti jika saya menyalip di jalan, saya akan minta tumpangan," kata saya sambil turun tangga eskalator kantor dengan cepat. Meninggalkannya yang harus pergi ke tempat parkir.



Saya berjalan cepat dengan langkah lebar. Hanya tersisa sedikit waktu, dan saya masih memiliki 1/3 jalan lagi. Sepertinya tidak akan sampai tepat waktu, tetapi saya masih berharap kereta terlambat (asal tidak terlalu lama, oh, kenapa saya mengatur?!).

"Tetap bisa sampai tepat waktu?" tiba-tiba ada sepeda motor berhenti. Tanpa banyak pertanyaan, saya naik boncengan di motor itu. Dalam sekejap, kami sampai di tangga masuk stasiun. Saya masih harus berlari-lari naik tangga menuju gerbang masuk. Petugas sudah memberikan pengumuman melalui pengeras suara, menandakan bahwa kereta akan tiba dalam hitungan detik! Kereta malam ini benar-benar tepat waktu.

Ya Tuhan, sudah lama sekali saya tidak berlari-lari mengejar kereta terakhir. Oh iya, orang yang memberikan tumpangan bukanlah teman yang saya minta untuk memberikan tumpangan. Pertolongan memang kadang-kadang datang dari arah yang tidak terduga. Siapa yang saya pesan untuk memberikan tumpangan, dan siapa yang akhirnya memberikan tumpangan. Terima kasih.

Cerita tmn Nanik yang ditulis ulang 

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib